was successfully added to your cart.
Bangun Jiwa Kepedulian, Mahasiswa Berbagi bersama Yatim dan Dhuafa’

 

ESQ Business School –  Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian (founder of ESQ Business School) menginginkan pendidikan karakter bukan hanya untuk mahasiswa. Staff, dosen dan seluruh civitas akademik EBS pun turut memiliki ilmu pendidikan karakter dan menerapkannya. Sehingga  EBS menciptakan lingkungan yang berkarakter dan mendukung mahasiswa dalam membentuk karakter yang baik. Beberapa kegiatan EBS yang digelar bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa.

 

Seperti kegiatan sosial yang diselenggarakan pada tanggal 6 oktober 2017 hari jumat kemarin yaitu menyantuni anak-anak yatim dan kurang mampu merupakan implementasi dari values humility (five values).

 

Kegiatan sosial ini telah bekerja sama dengan Yayasan Wakaf Bangun Nurani Bangsa serta Lembaga Kemanusiaan ESQ. Ketua Yayasan Wakaf Bangun Nurani Bangsa (Bapak Gufron) mendatangkan anak yatim dan kurang mampu dari daerah terpencil atau yang belum tersentuh oleh para donatur untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan.

 

Dari manajemen EBS, hadir Bapak Sujoko Winanto, S.T., M.B.A. memberikan contoh terhadap mahasiswanya dengan meningkatkan kepedulian dan menerapkan “five values” (integrity, passion, creativity, humility and professionalism) yang dimiliki oleh ESQ Business School.