was successfully added to your cart.

Kembali! Mantan Direktur Human Capital Telkomsel Datangi EBS

By October 9, 2017Blog

Kembali! Mantan Direktur Human Capital Telkomsel Datangi EBS

ESQ Business School – Kampus ESQ Business School (EBS) memberikan bukti kesungguhannya dalam mendidik mahasiswa dengan memberikan Kuliah Umum yang bertajuk “Strategic Management”. Kuliah umum ini menjadi suatu materi yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa EBS. Hal ini disebabkan, mantan Direktur Human Capital Telkomsel Priyantono Rudito, Ph.D kembali mendatangi EBS untuk mengisi materi kuliah Strategic Management.

Priyantono Rudito, Ph.D memberikan pengalaman kepada mahasiswa pada saat menjabat sebagai direktur. “Maaf, bukannya saya tinggi hati dan sombong. Jadikan sebagai pelajaran. Ketika saya menjabat direktur human capital, ancaman (pesaing) saya dulu hanya provider-provider lain. Dan google merupakan apps yang menjadi pendukung produk saya, karena fitur tambahan google menjadi daya tarik. Tetapi sekarang, apa yang terjadi? Pesaing saya sesungguhnya adalah google. Jadi saya dan provider-provider lain bersatu untuk bersaing melawan google. inilah era yang sering dikatakan oleh Pak Ary Ginanjar Agustian yaitu, era disruptive” jelas beliau di ruang Auditorium lt.18.

Dalam kuliah umum pada tanggal 5 oktober 2017, Priyantono Rudito, Ph.D menerangkan bahwa era ketidak pastian (disruptive) ini menjadi bahaya ketika dibiarkan begitu saja. Tidak lupa pula beliau memberikan strategi/langkah yang dilakukan untuk menghadapi era ketidak pastian yaitu, directional, portofolio dan parenting. Strategi tersebut berguna untuk mengembangkan bisnis dalam level bisnis dan memenangkan persaingan dalam level korporasi.