Training Softskills

  • Training ESQ 4 tingkat

Training ini bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa dengan nilai-nilai 165 (Islam, Iman dan Ihsan). Dengan diberikannya training ini, mahasiswa akan semakin mengenal Allah dan Rasul-Nya, semakin sadar tujuan ia ada di dunia dan menjadi pribadi yang lebih baik karakternya.

Training ESQ diberikan kepada mahasiswa dalam 4 tingkat. Tingkat yang pertama adalah Character Building, tingkat kedua Mission Statement, tingkat ketiga Self Controlling and Collaboration, dan tingkat keempat adalah Total Action.

  • Public Speaking

Training ini bertujuan untuk melatih mahasiswa agar mampu menjadi pembicara yang baik di depan publik. Dalam training ini mahasiswa akan dilatih untuk memahami aspek-aspek yang harus dikuasai agar dapat menguasai audiens.

Sebagai calon pengusaha dan profesional, mahasiswa harus menguasai kemampuan berkomunikasi di depan publik dengan baik. Dan training ini akan membantu mereka untuk melengkapi skill komunikasi mereka.

  • Quantum Excellence

Jika Training ESQ bertujuan membentuk mahasiswa memiliki karakter yang baik, maka Training Quantum Excellence bertujuan untuk membentuk karakter yang unggul dan kuat. Dalam Training Quantum Excellence, mahasiswa akan dilatih untuk memahami hukum-hukum kesuksesan dalam hidup sekaligus kebiasaan yang perlu dibangun untuk mampu menerapkan hukum-hukum kesuksesan tersebut.

  • Selling without Selling

 Seorang pengusaha atau profesional tidak akan pernah lepas dari urusan selling atau penjualan. Bisa jadi penjualan itu berupa barang, servis (jasa) atau ide. Terlepas dari bentuk produk yang dijual, mahasiswa diharapkan punya kemampuan menjual.

Lewat training Selling without Selling, mahasiswa akan dilatih bagaimana menjual dengan cara yang disukai oleh konsumen. Sehingga konsumen dengan sukarela mau membeli produk tanpa merasa dijual kepada mereka.

  • Internet Marketing

 Perubahan perilaku pembeli saat ini dari offline ke online perlu diantisipasi dengan tepat. Jika tidak maka usaha yang sudah dibangun akan mengalami kemunduran hingga kebangkrutan.

Oleh karena itu, agar bisnis para mahasiswa mampu bersaing menghadapi gempuran produk-produk sejenis maka mahasiswa dilatih untuk mampu memasarkan produk mereka dengan memanfaatkan teknologi internet.

Mahasiswa akan dilatih bagaimana memiliki aset dalam bentuk website dan domain, melakukan analisa trend konsumen, memaksimalkan penggunaan sosial media, menempatkan web di halaman terdepan mesin pencarian untuk meningkatkan traffik ke web serta mengkonversi dari pengunjung menjadi pembeli.

Semua skill di atas akan diberikan kepada mahasiswa dalam Training Internet Marketing ini.